Kamis, 23 JANUARI 2025 • 13:40 WIB

Suka Belanja di Beauty Store, Farra Jaidi Berburu Apa Sih?

Author

Farra Jaidi. (Indozone/Dewi)

INDOZONE.ID - Beauty store jadi surganya para wanita, termasuk beauty content creator Farra Jaidi yang suka berburu makeup maupun skincare. 

Ditemui di Guardian Store Grand Indonesia New Concept, Farra Jaidi bersemangat ingin berburu berbagai jenis makeup maupun skincare.

Di waktu senggang pun ia suka jalan-jalan ke beauty store untuk mencari perlengkapan yang ia butuhkan.

“Senangnya di sini banyak hal yang bisa dieksplor. Zonanya banyak, di sini ada try on-nya, kalau cari makeup di sini lengkap produknya, dari tekstur, gimana warnanya kita bisa tahu,” ujarnya kepada Indozone.

Baca Juga: Suka Mainkan Makeup Karakter, Farra Jaidi Lebih Pede Tampil Bold

Karena senang makeup, tak jarang Farra mencari brand baru yang cocok dikenakan. Seperti saat ini, ia mengaku sedang mencoba lipstik dari Time Phoria. 

Aku biasanya pasti makeup-makeup baru dan ada makeup baru Timephoria, aku lg suka banget. Aku suka lipstiktnya finishing lipstik memberikan warna alami, warnanya gak cepat hilang, gak bikin bibir kering, tahan lama,” ungkapnya.

Saking banyaknya brand kecantikan yang menarik buatnya, terkadang Farra juga mengaku pernah kebingungan memilih produk. Tapi ia punya sedikit tips yang bisa kamu sontek loh.

“Biar gak bingung, aku biasanya sudah tahu mau cari apa, di sini sudah banyak pilihannya dan ada try on. Misal cari foundation dengan shade yang tepat ini bisa coba langsung, cara ini buat mempermudah yang ingin cari sesuatu,” tambahnya.

Diakui Managing Director Guardian Indonesia Anna Hull, dengan lebih dari 50 persen pelanggan berasal dari generasi muda, yaitu gen z dan milenial, kebutuhan tren kecantikan dan kesehatan saat ini dinamis dan berkembang pesat. Mereka sadar akan pentingnya menjaga kesehatan serta penampilan.

Baca Juga: Suka Mainkan Makeup Karakter, Farra Jaidi Lebih Pede Tampil Bold

“Tidak hanya berfokus pada produk kecantikan, tetapi juga pada perawatan diri secara keseluruhan,” ucapnya.

Head Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan juga menambahkan, dengan hadirnya new concept store, diharapkan memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan yang lebih nyaman dan menyenangkan. Salah satu konsep yang menjadi highlight yakni adanya dermatology zone yang lengkap.

“Health dan beauty sekarang ini jadi kebutuhan yang menyatu, maka kita hadirkan dermatology zone. Di sini bisa skin check. Gen z dan milenial jadi bisa fokus, gak hanya kesehatan luar tapi juga dalam secara lengkap,” tutupnya.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: Liputan Langsung