Louis Vuitton dan Balenciaga. (Pinterest)
INDOZONE.ID - Dalam dunia fashion, kreativitas dan inovasi adalah kunci untuk menciptakan tren baru. Salah satu tren yang baru-baru ini menarik perhatian ialah tas branded yang terinspirasi dari bungkus makanan.
Merek-merek terkemuka asal Perancis, seperti Louis Vuitton (LV) hingga Balenciaga beberapa waktu lalu telah menghadirkan desain unik dan mengejutkan sekaligus membawa sentuhan humor ke dalam dunia mode.
Dua contoh yang paling mencolok adalah desain LV Sandwich Bag dan Balenciaga Chip Bag yang dibuat semirip mungkin dengan bungkus makanan yang menjadi inspirasinya.
Dilansir dari akun TikTok @pixie.authentic pada Jumat (26/7/2024) berikut adalah desain tas branded yang terinspirasi dari bungkus makanan.
BACA JUGA: Bikin Geleng-geleng Kepala, Balenciaga Rilis Tas Tangan Mirip Bungkus Keripik dengan Aneka Rasa
Louis Vuitton dan Balenciaga. (Pinterest)
Louis Vuitton yang dikenal dengan desain mewah dan ikoniknya, baru saja menggebrak pasar dengan LV Sandwich Bag yang dirilis pada 4 Januari 2024 lalu.
Terinspirasi dari bungkus sandwich sederhana, tas ini membawa elemen keseharian yang akrab ke dalam ranah fashion mewah.
Desainnya menampilkan detail-detail yang membuat tas ini menyerupai kemasan sandwich klasik dengan warna-warna cerah dan logo LV yang khas.
Meski terinspirasi dari benda sehari-hari, tas koleksi dari Pharrel Williams yang merupakan Creative Director LV ini tetap mempertahankan kualitas dan craftsmanship yang menjadi ciri khas Louis Vuitton.
Lebih lanjut, LV Sandwich Bag ini terbuat dari material Leather yang look-nya dibuat semirip mungkin dengan paper bag LV, mulai dari warna hingga font yang digunakan.
Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan pengerjaan yang teliti, LV Sandwich Bag bukan hanya sebuah statement fashion, tetapi juga sebuah karya seni yang mencerminkan keterampilan dan inovasi desain yang mengesankan.
Tak tanggung-tanggung, Sandwich Bag yang diluncurkan oleh brand mewah asal Perancis yakni Louis Vuitton ini dibanderol dengan harga $3130 atau sekitar Rp50 juta-an.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: TikTok @pixie.authentic