Terinspirasi dari Bungkus Makanan, Harga Tas Branded Louis Vuitton dan Balenciaga Ini Setara 2 Unit Motor Nmax
INDOZONE.ID - Dalam dunia fashion, kreativitas dan inovasi adalah kunci untuk menciptakan tren baru. Salah satu tren yang baru-baru ini menarik perhatian ialah tas branded yang terinspirasi dari bungkus makanan.
Merek-merek terkemuka asal Perancis, seperti Louis Vuitton (LV) hingga Balenciaga beberapa waktu lalu telah menghadirkan desain unik dan mengejutkan sekaligus membawa sentuhan humor ke dalam dunia mode.
Dua contoh yang paling mencolok adalah desain LV Sandwich Bag dan Balenciaga Chip Bag yang dibuat semirip mungkin dengan bungkus makanan yang menjadi inspirasinya.
Dilansir dari akun TikTok @pixie.authentic pada Jumat (26/7/2024) berikut adalah desain tas branded yang terinspirasi dari bungkus makanan.
BACA JUGA: Bikin Geleng-geleng Kepala, Balenciaga Rilis Tas Tangan Mirip Bungkus Keripik dengan Aneka Rasa
Louis Vuitton Sandwich Bag
Louis Vuitton yang dikenal dengan desain mewah dan ikoniknya, baru saja menggebrak pasar dengan LV Sandwich Bag yang dirilis pada 4 Januari 2024 lalu.
Terinspirasi dari bungkus sandwich sederhana, tas ini membawa elemen keseharian yang akrab ke dalam ranah fashion mewah.
Desainnya menampilkan detail-detail yang membuat tas ini menyerupai kemasan sandwich klasik dengan warna-warna cerah dan logo LV yang khas.
Meski terinspirasi dari benda sehari-hari, tas koleksi dari Pharrel Williams yang merupakan Creative Director LV ini tetap mempertahankan kualitas dan craftsmanship yang menjadi ciri khas Louis Vuitton.
Lebih lanjut, LV Sandwich Bag ini terbuat dari material Leather yang look-nya dibuat semirip mungkin dengan paper bag LV, mulai dari warna hingga font yang digunakan.
Terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan pengerjaan yang teliti, LV Sandwich Bag bukan hanya sebuah statement fashion, tetapi juga sebuah karya seni yang mencerminkan keterampilan dan inovasi desain yang mengesankan.
Tak tanggung-tanggung, Sandwich Bag yang diluncurkan oleh brand mewah asal Perancis yakni Louis Vuitton ini dibanderol dengan harga $3130 atau sekitar Rp50 juta-an.
BACA JUGA: Louis Vuitton Umumkan Lisa BLACKPINK Jadi Duta Global Baru: Dia Punya Jiwa Pemberani dan Berkarisma
Balenciaga Chip Bag
Terkenal dengan produk-produk berkualitas tinggi dengan desain yang inovatif dan kreatif, bukan hal yang mengejutkan lagi jika Balenciaga juga memiliki koleksi desain tas yang unik.
Tidak jauh berbeda dengan LV, Balenciaga juga menghadirkan Balenciaga Chip Bag sebagai contoh terbaru dari pendekatan kreatif mereka.
Tas ini terinspirasi dari kemasan keripik kentang yang sederhana dan familiar. Menggunakan desain grafis yang mencolok dan struktur yang mirip dengan bungkus keripik, tas ini memadukan unsur kesederhanaan dan glamour sekaligus.
Menggunakan material dari Calfskin Glossy Leather yang mirip dengan bungkus plastik keripik namun dengan finishing yang lebih mewah, tas ini tidak hanya menarik perhatian tetapi juga menjadi pembicaraan di kalangan pecinta fashion.
Meski mirip bungkus kripik yang sering dijumpai di supermarket atau minimarket, namun Balenciaga berani membrandol tas koleksinya itu dengan harga yang tinggi yakni $1,850 atau sekitar Rp29 juta.
Nah itulah dua tas branded yang terinspirasi dari bungkus makanan, apakah kamu tertarik untuk membelinya?
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: TikTok @pixie.authentic