INDOZONE.ID - Fendi, merek fashion Italia, kembali mencuri perhatian publik dengan produk terbarunya yang tak biasa.
Kali ini, Fendi berkolaborasi dengan perusahaan permen terkenal, Chupa Chups, untuk meluncurkan lollipop holder charm atau gantungan lollipop dengan harga fantastis, mencapai Rp 9,9 juta!
Baca Juga: Strategi Cerdik Brand Chanel, Dior, dan Hermes untuk Menarik Pelanggan High Class!
Dilansir dari situs resmi Fendi, produk tersebut hadir dalam empat varian warna, yaitu abu-abu, beige, burgundy, dan biru muda.
Meskipun bentuknya sederhana, kualitas dan desain khas Fendi menjadikan produk ini istimewa.
Gantungan lollipop ini dibuat dengan material premium dan dilengkapi tali yang bisa disesuaikan panjangnya, memberikan kesan mewah dan elegan.
Baca Juga: Cucu Pendiri Hermes Nicolas Puech Wariskan Rp172 Triliun ke Tukang Kebun Pribadinya
Tak hanya gantungan, lollipop yang disertakan dalam paket ini juga dibuat khusus sebagai produk edisi terbatas, sehingga menambah eksklusivitasnya.
Gantungan ini dikemas dalam kotak cokelat mewah bertuliskan logo Fendi, memberikan pengalaman yang lebih premium bagi para pembeli.
Baca Juga: Tolong Muka Bengong Ameena Gemesin, Ternyata Pake Sweetshirt Fendi Rp9,3 Jutaan
Dengan harga yang mencapai 490 poundsterling atau sekitar Rp9,9 juta, produk ini tentunya menyasar para penggemar mode dan kolektor yang ingin memiliki item unik dari kolaborasi fashion dan makanan ini yaitu Fendi dan Chupa Chups.
Baca Juga: Koleksi Busana Fendi Jadi Pembuka Milan Fashion Week
Kolaborasi Fendi dengan Chupa Chups ini membuktikan bahwa kreativitas dalam dunia mode bisa meluas ke berbagai aspek, bahkan pada sesuatu yang sesederhana lollipop.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Fendi