INDOZONE.ID - Alo Yoga telah mengumumkan Jin BTS sebagai duta global baru mereka, saat tengah mempersiapkan ekspansi besar-besaran ke Asia.
Jin yang terkenal karena pengaruhnya dalam seni, memiliki banyak nilai merek yang sama, seperti kesadaran, keseimbangan, dan cinta diri, yang ingin ia bagikan dengan penggemarnya melalui kolaborasi ini.
Jin memberikan pandangannya mengenai keputusannya untuk menjadi duta mereka Alo Yoga tersebut.
"Apa yang sangat aku sukai dari Alo Yoga adalah bagaimana mereka dengan mudah menggabungkan kenyamanan, gaya, dan tujuan, seraya juga menekankan kesejahteraan fisik dan mental, yang merupakan sesuatu yang sangat aku hargai,” ungkap Jin BTS, seperti dilansir wwd.com, Sabtu (19/10/2024).
"Pendekatan mereka terhadap pergerakan benar-benar beresonansi denganku. Ini bukan hanya tentang apa yang kita kenakan, tetapi bagaimana hal itu membuat kita merasa ada dan mendorong kita untuk terlihat. Alo menciptakan karya yang memungkinkan aku untuk bergerak bebas, apakah aku sedang berolahraga, berlatih, atau hanya bersantai, dan desain studio ke jalan mereka memudahkan transisi antara hariku yang berbeda,” sambungnya.
Baca Juga: Laneige Memilih Jin BTS sebagai Wajah Duta Besar Global yang Baru!
Sepatu Alo Runner, topi Performance Off-Duty, celana olahraga Make Waves, Hoodie Make Waves, dan Double Take Short Sleeve adalah beberapa favorit Jin dari brand Alo.
Dia mengatakan bahwa kecintaannya pada keserbagunaan, gaya, dan kenyamanan adalah alasan mengapa dia membuat keputusan itu.
Meskipun ia menyatakan bahwa koleksi Make Waves adalah pilihan utamanya untuk bersantai dan menghangatkan diri, dia menyukai topi yang menurutnya “tetap sederhana namun bergaya”.
WWD diberitahu oleh Jin dan Summer Nacewicz, wakil presiden pemasaran dan kreatif Alo Yoga, bahwa kolaborasi ini lebih dari sekadar produk.
Nacewicz memberi tahu WWD dalam wawancara eksklusif bahwa kerja sama dengan Jin bertujuan untuk meningkatkan tujuan merek untuk "memberi inspirasi kepada orang-orang di seluruh dunia untuk menerapkan kesadaran, pemulihan, dan gerakan."
Jin tidak hanya melaksanakan nilai-nilai ini, tetapi dia juga memiliki kekuatan untuk menggerakkan perubahan melalui platformnya yang sangat kuat. Kolaborasi ini sangat sesuai dengan visi mereka untuk mendorong kesehatan fisik dan mental di seluruh dunia.
"Dia sangat terbuka dan jujur saat berkolaborasi dengan kami, dan kami berharap para penggemarnya di Korea dan di seluruh dunia akan menyukai apa yang telah kami ciptakan bersama,” kata Nacewicz.
Hal ini menunjukkan keinginan untuk menunjukkan sisi lain Jin kepada para penggemarnya yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya.
Baca Juga: Jin BTS Ambil Alih Milan Fashion Week, Jadi Selebriti Paling Banyak Disebut dan Disorot
Menurut Jin, Alo bukan hanya tentang pakaian atau apa yang dikenakan, tapi lebih kepada menghargai tubuh kita.
"Sebagai seseorang yang menghargai perawatan tubuh dan pikiran, saya bekerja dengan merek yang mendorong orang untuk bergerak dengan tujuan dan hidup dengan tujuan terasa sangat berarti. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk terhubung dengan komunitas yang percaya pada hidup sepenuhnya, tetap membumi, dan hadir prinsip-prinsip yang saya coba terapkan dalam kehidupan dan musik saya sendiri," ungkap Jin.
Yang paling penting, kemitraan ini terjadi tepat sebelum merek tersebut siap membuka toko utamanya yang pertama di Dosan Park, Korea Selatan, pada bulan April 2025.
Secara resmi diluncurkan dengan kampanye komprehensif pada awal tahun 2025. Lokasi merek di Seoul menandai tonggak penting dalam memasuki pasar Korea.
Toko utama ini, seluas 6.000 kaki persegi dan enam lantai, dirancang dengan estetika khas merek tersebut, menawarkan pengalaman berbelanja yang mewah dan mendalam dengan fasad kayu berpalang yang ramping, teras atap, dan taman cekung yang tenang.
Merek tersebut saat ini menjual barang-barangnya melalui situs web e-commerce mereka. Setelah membuka toko fisik pertamanya di Dosan Park, merek tersebut berencana untuk membangun lebih banyak toko utama dan department store.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Wwd.com