INDOZONE.ID - Sebagai peritel kecantikan terkemuka di dunia, Sephora telah mengidentifikasi tiga tren kecantikan yang sedang berkembang berdasarkan kurasi inovasi kecantikan musim ini dan wawasan industri.
Di House of Sephora, para penggemar kecantikan diberikan kesempatan eksklusif untuk mendapatkan akses pertama ke tren mendatang musim ini dan melihatnya menjadi kenyataan melalui produk baru, berinteraksi dengan pendiri merek, dan mendapatkan pendidikan dari para ahli yang bekerja di balik layar untuk menghadirkan inovasi kecantikan kepada konsumen.
Berikut adalah tiga tren kecantikan terkini mendunia yang bisa kamu ketahui, beserta dengan produk pendukungnya.
Baca Juga: Tren Kecantikan 2023: Masyarakat Fokus ke Wajah yang Sehat, Bukan Cuma Biar Glowing!
Dari zaman ke zaman, perempuan pasti ingin tampil dengan wajah glowing. Selain didapatkan dari skincare, produk makeup juga menjadi penunjang hasil wajah glowing melalui sapuan highlighter, blush, maupun produk pendukung lainnya.
Tingkatkan penampilan kecantikanmu dengan tren glow getter, karena kilauan tinggi membuat kehadirannya kembali di panggung mode dan media sosial.
Tren ini menjadi hidup melalui eyeshadow berkilau dan highlighter berkilau, menandai perubahan dari fokus musim lalu pada riasan yang hampir tak terlihat (barely-there makeup) untuk meningkatkan fitur alami seseorang menjadi tampilan riasan dengan sentuhan tambahan glamor nan mewah.
Tambahkan sentuhan glow getter pada tampilan riasanmu dengan rekomendasi produk di bawah ini.
Berita baik bagi mereka yang lebih suka rutinitas perawatan kulit yang tanpa ribet, merupakan kunci perawatan wajah di musim ini.
Dikenal sebagai skinimalism, tren ini berkisar pada mendukung rutinitas perawatan kulit yang berkelanjutan (sustainable) dengan formulasi yang lebih sedikit, namun berkualitas lebih baik, yang secara khusus disesuaikan dengan masalah kulitmu.
Mulailah menerapkan skinimalism dengan produk-produk berikut.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: House Of Sephora