Ilustrasi menggunakan parfum. (Instagram/@abearphotograph)
INDOZONE.ID - Brand lokal parfum mulai merebut hati generasi muda Indonesia. Mereka berani tampil keren dan wangi.
Co-Founder JNSO Dian Fiona mengatakan, parfum menciptakan memori indah agar bisa dikenang selamanya oleh pengguna. Berbagai wewangian parfum pun membuat percaya diri seseorang.
Baca Juga: 7 Skincare Wajib yang Harus Kamu Bawa Saat Lebaran
“Parfum kami pun laris di pasaran dan menjanjikan daya tahan hingga kurang lebih 10 jam, menjadikannya pilihan utama bagi anak muda yang ingin tampil keren dan wangi sepanjang hari,” ujarnya di Jakarta.
Parfum. (Instagram)
Dian menambahkan, aroma parfum yang mampu memenangkan hati banyak dipilih anak muda Indonesia. Begitupun dengan aroma yang tren sesuai selera lokal.
Disebutkannya, dalam memilih parfum, anak muda selalu suka pilihan yang menarik. Mereka juga mencari identitas dan kualitas, serta berani tampil keren dan wangi.
Baca Juga: Tips dari Rossa Agar Semprot Parfum Awet Seharian
"Kami menyadari bahwa tren dan kebutuhan masyarakat pada parfume sangat besar. Kami menghadirkan pilihan yang sesuai dengan cuaca di Indonesia dan aktivitas anak muda terutama Gen Z untuk tampil keren dan wangi," ujar Dian.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Liputan Langsung