Ilustrasi jeans. (Instagram/@jiniso)
INDOZONE.ID - Bergaya dengan outfit jeans tergolong timeless dari masa ke masa. Bahkan gen z pun punya selera gaya unik dengan jeans.
Sementara itu, brand lokal yang identik memproduksi jeans pun berhasil memahami tren anak muda. Sebut saja JINISO brand lokal yang fokus dengan fashion jeans yang trendi, nyaman, dan terjangkau.
Diakui Founder & Director JINISO Roby Chandra, Gen Z selalu punya gaya yang segar dalam berbusana. Karena itu, setiap waktu banyak koleksi jeans terbaru yang diluncurkan.
“Kami hadir dengan pendekatan yang segar dan unik, khususnya kepada Gen Z. Bergaya dengan jeans yang tidak hanya nyaman tetapi juga trendi,” kata Roby Chandra di Jakarta.
Ilustrasi jeans. (Instagram/@jiniso)
Baca Juga: 6 OOTD Jaket Jeans dengan Rok dan Celana untuk Wanita Hijab
Karena itu, outfit jeans dari masa ke masa selalu dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup seseorang. Meskipun identik dengan bahan jeans, tetap nyaman dipakai, desain yang up-to-date, dan ukuran yang lengkap mulai dari reguler hingga big size.
Strategi pemasarannya juga memanfaatkan media sosial, dengan membuat konten kreatif dan menghibur. Tak jarang, untuk menaikkan namanya, kolaborasi dengan artis dan influencer.
“Kami juga memperkuat e-commerce dengan memberikan promosi spesial seperti diskon dan hadiah gratis. Bahkan mulai ekspansi ke pasar internasional melalui platform e-commerce di Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Taiwan,” tambahnya.
Karena semakin kuat dan dikenal pasar luas, tak heran kalau brand lokal ini diapresiasi oleh Brand Indonesia Excellence Award 2024 dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia. Dari situ, brand lokal ini pun semakin terpacu untuk bisa menjadi salah satu ikon fashion Indonesia yang mendunia.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Liputan Langsung