INDOZONE.ID - Deretan brand fesyen lokal mengalami perubahan signifikan lewat tren belanja di e-commerce. Pencinta fashion sangat dimudahkan, karena banyak pilihan produk fashion yang mereka mau.
Bukan cuma itu, para pemilik brand lokal berbahagia karena bisa menawarkan ke seluruh lapisan kalangan. Seperti Eiger, brand fashion & perlengkapan outdoor ternama di Tanah Air.
Sebagai brand yang menawarkan berbagai produk kegiatan outdoor dengan gaya klasik namun tetap modis, Eiger sudah bergabung di Shopee sejak 2017 untuk bisa terus memperluas jangkauan pasar. Dari awal, segala macam produknya diperkenalkan secara lebih luas, sebagai brand outdoor lokal yang berkualitas.
Berdiri sejak tahun 1989, Eiger juga terus beradaptasi dengan perilaku belanja masyarakat saat ini agar selalu update dengan tren. Seperti kala live shopping, yang bisa mendapat jumlah viewers meningkat secara signifikan.
Digital Business Manager Eiger Oscar Siregar mengakui, kegiatan livestream dapat menjadi wadah dan sarana yang powerful untuk mendukung penjualan saat ini dan di masa yang akan datang. Oleh karena itu, pihaknya terus memanfaatkannya untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.
Baca Juga: Mengenal Barbiecore, Tren Fashion Terinspirasi dari Barbie
"Kami bisa meraih pencapaian yang melebihi ekspektasi, dimana penjualan Eiger bisa meningkat hingga 16 kali lipat. Hasil ini merupakan pencapaian baru yang luar biasa yang kami rasakan, bahkan sangat signifikan dibandingkan dengan di platform lain," ujarnya di sela-sela momen melalui Shopee Live.
Ditambahkan Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, di era digital, semakin banyak pelanggan yang preferensi belanjanya bertransisi secara online melalui platform e-commerce. Seiring dengan berkembangnya minat tersebut, dibutuhkan cara untuk menyediakan pengalaman berbelanja online yang interaktif dan lebih efektif.
Baca Juga: Sambut Disney100, Disney Indonesia Gandeng Brand lokal Rilis Produk Fashion hingga Parfum
"Kegiatan ini memungkinkan brand untuk membuat sesi streaming dan mempromosikan produk secara langsung ke pembeli, sehingga dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih baik untuk mereka," paparnya.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Press Release