Ilustrasi belanja online di ecommerce.
INDOZONE.ID - Kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September 2024, jadi momentum brand lokal dan UMKM meraup cuan.
Terbukti, Shopee 9.9 Super Shopping Day yang sangat lumrah bagi pengguna e-commerce di Indonesia, meningkatkan penjualan brand lokal hingga lima kali lipat dengan fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye.
Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini pun merata dirasakan oleh penjual di berbagai kota di Indonesia, seperti Jember, Bandar Lampung, dan Lombok yang turut mengalami lonjakan pesanan pada hari puncak kampanye.
Menurut Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, merupakan bentuk komitmen Shopee dalam memberikan kemudahan dan peluang berbelanja, baik untuk pembeli maupun penjual.
Dia bangga karena kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.
Baca Juga: Daftar Lokasi Shopee Express Terdekat di Bogor Terlengkap 2024
“Bagi Shopee, semua inisiatif yang kami lakukan selalu didasari oleh komitmen kami untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM. Maka itu, kami sangat senang dan bangga karena kampanye 9.9 Super Shopping Day kembali disambut dengan meriah oleh masyarakat,” kata Monica, Jumat (13/9/2024).
Monica berharap, kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day dapat berkontribusi positif untuk perkembangan ekonomi digital Indonesia.
“Sebagai kampanye yang menjadi pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun, kami harap kampanye 9.9 telah menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif, serta menjadi kesempatan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia,” sambungnya.
Kampanye 9.9 Super Shopping Day 5x Maksimalkan Dukungan Digital Untuk Brand Lokal dan UMKM.
Shopee 9.9 Super Shopping Day memberikan wadah bagi penjual, pembeli, dan pencipta konten untuk bertumbuh.
Penjual menyambut momen ini dengan antusias sambil memberikan layanan terbaik, pencipta konten berlomba untuk menghadirkan konten terbaik yang juga membantu meningkatkan penjualan, dan konsumen yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan dengan beragam penawaran spesial.
Untuk membantu ekosistem bertumbuh, Shopee terus mengembangkan pengalaman live shopping melalui fitur Shopee Live, yang memungkinkan penjual lebih mudah terhubung dengan pembeli dengan menciptakan interaksi real time yang lebih menarik, personal, dan efektif.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Pers Rilis