Kategori Berita
Media Network
Sabtu, 17 APRIL 2021 • 20:12 WIB

Starbucks Jepang Kampanyekan Cangkir yang Berubah Warna untuk Promosikan Keberagaman

Starbuck di Jepang. (Photo/SoraNews24)

Belum lama ini sebuah Starbucks di Jepang mengeluarkan produk terbaru, yakni cangkir pelangi yang muncul dalam empat bagian yang mencuri perhatian warga setempat.

Namun, dibaliknya produsen minuman itu ingin mempromosikan 'keberagaman' yang penjualannya disalurkan ke "Proyek Sekolah Pelangi" yang memberikan pelajaran tentang keragaman dan masalah LGBT.

(Photo/SoraNews24)

Tampak jika air minuman dingin ditambahkan ke dalamnya, cangkir tersebut langsung berubah. Kuning berubah menjadi hijau, merah muda berubah ungu, biru berubah merah muda, dan hijau menjadi oranye.

(Photo/SoraNews24)

Baca juga: Pentagon Mengonfirmasi Keaslian dari Bocoran Foto dan Video yang Diduga Mirip UFO

(Photo/SoraNews24)

Cangkir-cangkir tersebut dibuat untuk mendukung etos "Hidup dengan cara Anda sendiri". Setiap set juga menyertakan stiker "Tanpa Filter" yang berwarna-warni, karena raksasa kedai kopi itu bertujuan untuk "dunia tanpa filter".

(Photo/SoraNews24)

“Tanpa praduga, asumsi, atau prasangka, kami dengan hangat menyambut dan menerima semua orang, terlepas dari ras, usia, jenis kelamin, peran atau status pekerjaan, disabilitas, nilai-nilai pribadi, dan ingin semua orang percaya bahwa mereka layak,” tuli pernyataan produsen kopi itu.

Cangkir tersebut dibanderol seharga 2.860 yen atau Rp383 ribu per setnya. Cangkir itu juga dapat digunakan kembali sebagai salah satu kampanye untuk menghindari sampah plastik.

Artikel Menarik Lainnya:

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber:

Tags
BERITA TERBARU

Starbucks Jepang Kampanyekan Cangkir yang Berubah Warna untuk Promosikan Keberagaman

Link berhasil disalin!