Senin, 26 AGUSTUS 2024 • 12:30 WIB

Miris Banget! Driver Ojol Dibuat Capek Keliling Nyari Rumah Customer hingga Perkara Kembalian Rp2 Ribu

Author

Kejadian mengenaskan, seorang driver shopeefood dibuat tak menyenangkan oleh customernya hingga perkara kembalian 2 ribu rupiah. (X/@beatopiat)

INDOZONE.ID - Seorang driver ojek online kembali mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat menjalankan tugasnya.

Kali ini, sang driver harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk menemukan alamat rumah pelanggan yang sulit dijangkau.

Setelah berkeliling dan akhirnya menemukan lokasi, dia pun dihadapkan pada masalah sepele terkait dengan kembalian uang sebesar Rp2 ribu.

Dikutip dari akun X @beatopiat, terlihat bahwa driver yang tengah mengantarkan pesanan customer itu dibuat berkeliling mencari rumahnya, sampai perkara kembalian Rp2 ribu dibuat pusing.

"KESEL BANGET, PERKARA KEMBALIAN 2K AJA RIBET BANGET. SAMPE MUSINGIN DRIVER, TUH DRIVER UDAH CAPEK KELILING NYARI RUMAH LU. KEMBALIAN 2K aja masih lu minta KOCAK. Mana di viralin lagi di tiktok, tanpa sensor nama. Bukan nya mau ngerendahin uang 2k... Cuma kan bisa di ikhlasin," tulis akun X @beatopiat.

Baca Juga: Pertama Kali Kerja Jadi Driver Online, Pria di Depok Kena Tipu Hingga Rp 10 Juta Rupiah

Dalam unggahan yang dibagikannya, customer itu mengeluhkan driver yang muter-muter dan diduga tak mengikuti sesuai arahannya.

Kejadian ini bermula ketika driver menerima pesanan untuk mengantarkan barang ke alamat yang tertera di aplikasi.

Namun, saat tiba di area yang dituju, driver kesulitan menemukan rumah pelanggan tersebut.

Unggahan yang dibagikan oleh Customer. (X/@beatopiat)

Drivernya dibuat semakin jauh dan muter-muter sampai jauh dari titik pengantarannya.

Akhirnya, sang driver bertemu dengan customernya yang sudah menunggu sedari lama di tempat yang ternyata awalnya sudah sempat bertemu drivernya, tapi customernya tidak sadar.

Setelah berusaha menghubungi pelanggan beberapa kali dan berkeliling area sekitar, akhirnya driver berhasil menemukan lokasi yang dimaksud.

Abang driver dibuat capek berkelliling dengan customernya. (X/@beatopiat)

Kalau dari awal pelanggannya mempunyai saldo shopeepay, mengapa tidak menggunakan saldo itu?

Baca Juga: Viral Driver Ojol di Medan Meninggal Diduga Kelaparan saat Antre Orderan Pelanggan

"Iya, aku paham kamu lelah. Tapi bayangin, bapak itu baru dapat uang sedikit, dan dia bilang nggak punya saldo. Coba pikir, gimana dia mau ambil uang itu?," sambungnya.

"Terus, dia beli Mie Gacoan yang antreannya pasti lama banget kan. Dan dia sama sekali nggak memikirkan hal itu?! Seolah-olah nggak ada empati. Keterlaluan banget jadi manusia," tambahnya.

Melalui kejadian ini, mengingatkan kita semua untuk selalu bersikap bijak dan sabar dalam berinteraksi, terutama dalam hal-hal kecil yang bisa berdampak besar pada orang lain.

Meski terlihat sepele, menghargai usaha orang lain adalah tindakan yang dapat memberikan dampak positif yang berarti.

Penulis: Nadya Mayangsari

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: X @beatopiat