Kamis, 24 OKTOBER 2024 • 17:07 WIB

Ajang Kumpul Komunitas Sneakers dan Pop Culture Siap Kembali Digelar, Seniman Visual Bali Dilibatkan

Author

Acara komunitas Sneakers USS Network. (Handout)

INDOZONE.ID - Dalam beberapa hari mendatang, tepatnya pada 25-27 Oktober 2024, USS Networks—sebuah perusahaan yang berakar pada budaya anak muda—akan kembali menggelar USS 2024 di Jakarta.

Acara ini menjadi jembatan antara komunitas sneakers dan pop culture dengan percakapan yang meresap dalam budaya arus utama saat ini.

USS 2024 akan menyajikan rangkaian kegiatan yang lebih menarik dan menghibur, mencakup berbagai retail dan lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga kuliner, dengan lebih dari 270 merek lifestyle yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Sneakers Ini Dibuat dengan Inspirasi dari GMC Hummer EV, Tapi...

Acara ini tidak hanya menawarkan rilisan produk eksklusif, tetapi juga akan menampilkan kolaborasi antarbrand, promo spesial, pertunjukan musik, dan undian menarik.

Acara komunitas Sneakers USS Network. (Handout)

Tahun ini, USS 2024 juga menghadirkan kolaborator internasional seperti Jeff Staple dari AS dan Sabotage dari Singapura, yang akan berkontribusi pada rilisan eksklusif.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa tahun lalu, USS 2024 kali ini menggandeng seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut.

Dikenal karena kemampuannya membawa boneka ke dunia nyata melalui seni lukis dan instalasi, Kencut akan menghadirkan pengalaman visual yang segar bagi para pengunjung.

Baca Juga: Suka Pakai Sneakers, Ini Potret Najwa Shihab dalam Busana Casual

Selain menampilkan instalasi seninya, hasil kolaborasi antara USS dan karya khas Kencut juga akan tersedia dalam bentuk merchandise eksklusif, berkolaborasi dengan brand lokal Kine.

Banner Z Creators.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: Press Release