INDOZONE.ID - Saat membeli peralatan elektronik pasti kamu bertanya soal garansi. Garansi ini memudahkan kamu untuk menangani kerusakan fungsi produk.
Berbagai produk home appliance begitu digemari masyarakat. Termasuk penanak nasi (rice cooker), air fryer, induction cooker, dan kipas angin.
Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia Leo Ariefyanto menuturkan, untuk memberi kenyamanan, tersedia layanan garansi selama 365 hari atau 1 tahun. Masyarakat pasti membutuhkan ini sebagai bentuk kepuasan.
“Jika ada kerusakan, bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujarnya di Jakarta.
Baca Juga: ACE Dukung Penanggulangan Sampah Elektronik di Indonesia Melalui Program “Bisa Baik dengan ACE”
Garansi ini termasuk unit peralatan elektronii yang kamu beli, sekaligus biaya pengiriman unit rusak dan penggantian unit baru melalui ekspedisi yang sudah ditunjuk langsung. Karena itu, kamu diimbau untuk menyimpan kemasan asli/karton box, invoice, dan kartu garansi sebagai dokumen pendukung dalam proses klaim.
Lebih lanjut, Product Manager Small Domestic Appliance Toshiba Lifestyle Indonesia Antonius Widjaja menambahkan, dealer memiliki peran penting untuk menyampaikan mekanisme atau prosedur klaim garansi. Agar memudahkan masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang diberikan.
Baca Juga: Seritifikasi Elektronik Jadi Syarat Mutlak Aktivitas Digital Jadi Lebih Aman dan Nyaman
“Dengan adanya program 365 Days of Worry Free, kami ingin memastikan pengalaman masyarakat yang lebih nyaman dan bebas khawatir dalam menggunakan peralatan dapur,” tutupnya.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Liputan Langsung