INDOZONE.ID - Video Hotel Jw Marriott Medan yang kebanjiran akibat ulah tamu yang menggantung baju di sprinkler viral. Namun, pihak hotel telah mengonfirmasi bahwa masalah itu terjadi pada 2020 lalu.
Pihak hotel segera mengonfirmasi, karena kabar ini kembali viral dan menjadi perbincangan publik. Unggahan ini terdapat dalam salah satu akun Instagram @lambe_turah, memperlihatkan bagaimana situasi hotel saat kejadian.
Baca Juga: Viral! Gua di Tasikmalaya Dipadati Peziarah Diyakini Jalan Menuju ke Makkah
Narasi dalam video tersebut menjelaskan bahwa hal ini terjadi akibat tamu tersebut menggantung baju di sprinkler hingga memicu keluarnya air yang tak terbendung.
Terlihat beberapa petugas hotel yang sedang mencoba mengatasi masalah tersebut hingga situasi di kamar hotel yang terlihat berantakan.
Hal ini sontak memancing perhatian warganet hingga ikut memberikan komentar atas kejadian tersebut.
Baca Juga: 15 Ide Hadiah Unik untuk Membuat Hari Valentine Bersama Pasangan Makin Berkesan
"Dan dia bangga sudah membuat kerugian hotel dan tamu lain pastinya. Ganti rugi mahal bukan cuma karena kamar dia saja yg terdampak tapi kamar lain dan tamu lain juga terdampak dan mengakibatkan komplen dan image hotel yang di mana hotel juga harus memberikan kompensasi terhadap tamu lain juga. Bukan karena anda mampu membayar lalu anda bisa bangga. Harusnya malu dan merasa bersalah sih," komentar dari akun @atieknj
"Money can't buy class (uang tak bisa membeli kelas)" kritik pedas dari akun @rinaldipamungkas
"Malu orang mah, Mbak. Malah dibikin konten." ujar @denisaparas
Diketahui, pihak tamu sudah menyelesaikan masalah ini dengan pihak hotel, termasuk mengganti rugi sebagai bentuk tanggung jawab ulah yang diperbuatnya.
Penulis: Eliani Kusnedi
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Instagram @lambe_turah