Halte BRT TransJakarta Dihiasi Karya Seni dari Seniman Van Gogh, Monet, dan Masih Banyak Lagi
INDOZONE.ID - Setiap hari, Jakarta dihadapkan pada kemacetan lalu lintas yang menunjukkan kesibukan perkotaan.
Kota ini terkenal dengan tingkat kepadatan lalu lintasnya, sehingga menjadi salah satu kota metropolitan tersibuk di dunia.
Banyak penduduk Jakarta beralih menggunakan transportasi umum, khususnya TransJakarta, sebagai alternatif untuk mobilitas sehari-hari.
Baca Juga: Selama Ramadan, Masjid di Banyuwangi Punya Kebiasaan Unik Tadarus Pakai Al-Quran Raksasa
City Vision, perusahaan media Out-of-Home terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan inovasi terbarunya, yakni City Vision Bus Shelter Advertising di 10 halte Bus Rapid Transit (BRT) yang tersebar di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman dan titik keramaian lainnya.
Mereka juga menghiasi jalan-jalan utama dan stasiun kereta dengan LED digital ikonik serta billboard berkualitas tinggi, yang bertujuan untuk menjangkau penumpang TransJakarta dan pengguna jalan pada umumnya.
Dengan diluncurkannya City Vision Bus Shelter Advertising, City Vision menjadi satu-satunya perusahaan media OOH yang menawarkan seluruh jaringan TransJakarta, mulai dari branding bus TransJakarta hingga ruang iklan di dalam dan di luar halte BRT.
Meyrick Sumantri, Co-Founder dan Co-CEO City Vision, menyatakan bahwa inovasi terbaru ini memberikan keuntungan bagi para merek dan pelaku ekonomi kreatif untuk mempromosikan produk mereka secara menarik.
Baca Juga: Terbangun Tengah Malam? Bacalah Amalan Rasulullah Satu Ini!
Inovasi ini juga mengubah interior Halte BRT menjadi pengalaman imersif dengan desain seni dari seniman terkenal dunia seperti Van Gogh, Claude Monet, Gustav Klimt, dan Katsushika Hokusai.
Saat ini, inovasi ini telah hadir di 3 (tiga) Halte BRT yaitu Halte Tosari dengan desain Starry Night, Halte Dukuh Atas dengan desain Water Lilies & Poppy Field, Halte GBK dengan desain Portrait of Adele Bloch-Bauer, dan sisi baliknya dengan desain Mount Fuji.
Fadly Hasan, Direktur Pelayanan dan Bisnis TransJakarta, menyambut baik inovasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan visibilitas merek atau produk di halte BRT.
Inovasi ini juga menuai perbincangan positif di media sosial, yang diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan layanan TransJakarta.
Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Liputan Langsung