Ilustrasi perkantoran. (Freepik)
INDOZONE.ID - Setiap orang pasti mendambakan kemajuan karier yang pesat. Salah satunya bisa naij jabatan.
Namun, bagaimana cara mewujudkannya?
Di tengah persaingan yang sengit di dunia kerja, ada beberapa pendekatan yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat perkembangan kariermu.
Menurut Fast Company, berikut adalah beberapa kebiasaan yang dapat kamu bentuk sebagai strategi untuk mendaki tangga karier.
Baca Juga: Karir Militer dan Politik AHY hingga Dilantik Menjadi Menteri ATR
Ini adalah kunci utama untuk meraih posisi yang lebih tinggi. Mereka yang cepat naik jabatan biasanya adalah orang-orang yang sangat ahli dalam pekerjaannya.
Mereka tidak hanya menyelesaikan tugas-tugas mereka dengan baik, tetapi juga proaktif dalam mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang muncul.
Ucapan selamat naik jabatan Islami
Kemampuan untuk memberikan hasil yang memuaskan bagi klien atau atasan adalah kualitas yang sangat dihargai dalam lingkungan kerja yang kompetitif.
Selanjutnya, kamu harus memahami persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi yang kamu inginkan.
Keterampilan yang membantumu sukses dalam peran saat ini mungkin tidak sama dengan yang kamu perlukan untuk sukses dalam peran yang lebih tinggi.
Oleh karena itu, luangkan waktu untuk mempelajari tugas dan tanggung jawab yang terkait dengan posisi yang kamu incar.
Baca Juga: Tutup Usia, Inilah Riwayat Jabatan Fadil Zumhana yang Dikenang sebagai Jaksa Humanis
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Kalibrr.com, Fast Company