Admin online shop dimarahi konsumen gara-gara slow respon. (Twitter/txtdarionlshop).
Admin online shop bukanlah pekerjaan yang bisa dibilang mudah. Bayangkan saja, jika jumlah pelanggan sedang membludak, sang admin pasti akan kewalahan membalas semua pertanyaan yang masuk.
Belum lagi, admin online shop dituntut untuk cepat merespon pertanyaan yang masuk dari pelanggan.
Nah baru-baru ini, beredar sebuah percakapan yang memperlihatkan seorang pelanggan memarahi admin online shop yang dianggap lambat merespon.
Percakapan itu viral setelah diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada Selasa (12/1).
Yg psti ini bkn admin tesla???? pic.twitter.com/x0QxJBt5Co
— txtdarionlineshop (@txtdarionlshop) January 12, 2021
Seperti yang terlihat, seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya itu tampak memarahi admin online shop yang dianggap sangat lambat dalam merespon pelangggan.
"Kemana nih adminnya, slow response banget a****g," tanya seorang pelanggan.
Merasa kesal karena diburu-buru, sang admin pun langsung membalas dan mengirimkan swafoto yang memperlihatkan bahwa dirinya tengah mandi.
"Lu ngerti sabar enggak?" jawab sang admin.
Melihat itu, si pelanggan langsung meminta maaf kepada admin karena dirinya sudah marah-marah.
"Ya Allah a****g, iya maap bang wkwkw," jawab itu.
Unggahan tersebut sontak saja menyedot perhatian banyak netizen di media sosial.
Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 14,4 ribu netizen.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: