Ilustrasi gaya hidup. (Freepik)
Gaya hidup masyarakat masa kini selalu mengandalkan satu aplikasi platform. Tak terkecuali saat liburan, nyalon, perawatan wajah sampai kulineran.
Temuan itu terbukti dalam Gebyar Traveloka mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023. Sejak 14 hari pertama diperkenalkan, tercatat peningkatan hingga lebih dari 50% jumlah transaksi per konsumen dalam platform Traveloka.
VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, adanya aplikasi mempermudah siapapun dalam mendukung gaya hidupnya. Bahkan ada banyak orang yang loyal menggunakan aplikasi itu sebagai teman.
Baca Juga: Penelitian Sebut Pria Lebih Cepat Tua daripada Wanita, Pengaruh Gaya Hidup?
“Aplikasi ini menjadi inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka melalui platform kami menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitasnya," ujarnya dalam keterangan resmi.
Pihaknya pun menggandeng Wuling Motors Indonesia dan PT Central Mega Kencana (CMK) yang menaungi perusahaan perhiasan terkemuka Frank & Co. dan The Palace.
Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Hidup Sehat Lebih Lama Tanpa Olahraga Ekstra, Kamu Wajib Coba!
PR Manager CMK Chikita Rosemarie mengatakan, sebagai sebuah perusahaan yang telah lebih dari lima dekade berkiprah, pihaknya melalui brand-brand perhiasannya selalu secara konsisten menunjukkan komitmennya kepada masyarakat.
"Kami juga fokus pada aspirasi konsumen, memberikan pelayanan terbaik, serta inovasi yang mendukung produk-produk berkualitas tinggi," kata dia.
Kolaborasi ini, diharap dapat memberikan dampak positif terhadap ekosistem travel di Indonesia, menurut Terry.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: