INDOZONE.ID - BS Lady sudahkah kamu berkunjung ke Senayan City? Di sana terdapat instalasi Joy Bag Buttonscarves yang megah di The Crystal, Senayan City yang menjadi kejutan istimewa di bulan Ramadhan.
Buttonscarves mengusung instalasi tas setinggi 6.6 meter. Di sini menjadi spot foto baru yang bisa dikunjungi mulai 21 hingga 29 Maret 2025.
Ternyata instalasi tas itu merupakan bagian dari kampanye #CarryTheJoy, yang mengajak setiap individu untuk merasakan kebahagiaan dalam setiap momen.
Sementara Joy Bag menjadi salah satu koleksi tas ikonik Buttonscarves, yang diwujudkan dalam bentuk instalasi artistik yang memukau.
Dengan rangkaian lampu yang bersinar terang di malam hari, instalasi ini bukan hanya menjadi atraksi visual, tetapi juga simbol dari semangat dan kebahagiaan yang ingin dibagikan kepada semua orang.
Hadirnya instalasi Joy Bag juga mencerminkan filosofi Buttonscarves bahwa kebahagiaan bisa ditemukan dalam setiap detail kecil. Termasuk dalam aksesori yang dikenakan sehari-hari.
Baca Juga: Cerita Menarik di Balik Hijab Switzerland Series, Karya Terbaru Buttonscarves
Joy Bag merupakan perwujudan gaya yang elegan, chic, simple, dan sophisticated, sekaligus sebuah refleksi dari karakter Putri Marino, aktris ternama sekaligus Brand Ambassador Buttonscarves.
Dengan desain yang timeless dan dihiasi embossed signature B logo yang khas, Joy Bag memberikan sentuhan kemewahan yang berkelas.
Dibuat dari Italian pebble cow leather, tas ini menawarkan tekstur lembut dan daya tahan tinggi, menjadikannya pilihan sempurna untuk menemani berbagai kesempatan, dari siang hingga malam.
CEO Buttonscarves Linda Anggrea mengatakan, melalui kampanye ini, ia mengajak semua orang untuk menemukan kebahagiaan dalam setiap momen. Selain itu, instalasi tersebut membuat mata terpana saat melihatnya.
“Kami berharap instalasi Joy Bag ini dapat menjadi pengalaman yang membawa kebahagiaan bagi siapa pun yang melihatnya,” kata Linda di Jakarta.
Baca Juga: Cerita Menarik di Balik Hijab Switzerland Series, Karya Terbaru Buttonscarves
Di samping itu, instalasi ini juga menjadi kelanjutan dari strategi guerilla marketing Buttonscarves yang telah sukses sebelumnya di berbagai kota dunia, seperti Hold Me Bag di New York, Giant Inflatable Nina Bag di London dan Paris, serta Britney Bag di Istanbul.
Kini, Kota Jakarta yang menjadi saksi dari kehadiran instalasi Joy Bag, semakin mengukuhkan posisi Buttonscarves sebagai brand yang selalu berinovasi dalam menggabungkan fashion dan pengalaman interaktif.
“Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan melanjutkan kampanye untuk membawa nama Buttonscarves lebih dikenal tidak hanya di dalam negeri melainkan juga di pasar global,” tutup Linda.
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Liputan Langsung