INDOZONE.ID - Masjid Istiqlal membagikan umrah gratis kepada marbot, serta beasiswa pada anak marbot.
Ini menjadi bagian dari upaya menyebarkan kontribusi dan dampak positif pihak Masjid Istiqlal, yang berkolaborasi dengan brand minuman kemasan Le Mineral.
Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Nasaruddin Umar, mengapresiasi kolaborasi yang diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) itu.
Dia pun berharap inisiatif ini jadi contoh positif bagi masyarakat dan masjid lain, untuk menebarkan kebaikan yang bisa bermanfaat bagi Istiqlal dan Indonesia.
"Tentu kita wajib berterima kasih pada semua pihak yang mau bekerjasama dengan Istiqlal. Bukan hanya satu orang yang diumrahkan tapi ternyata jumlahnya banyak. Ini supaya menjadi perhatian kita semuanya. Mari kita gerakan positifnya Istiqlal," kata Nasaruddin.
Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Arif Fahrudin, yang hadir dalam penandatanganan MoU itu, juga mengapresiasi kolaborasi itu. Menurutnya, pihak Masjid Istiqlal telah melakukan kolaborasi yang tepat dengan menggandeng produk dalam negeri.
"Ini kan poduk nasional, jadi jelas tidak mendukung penjajahan dan tidak mendukung pihak-pihak yang melegitimasi penjajahan dan agresi di muka bumi ini," jelas Arif.
Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi yang tercipta dengan Masjid Istiqlal.
Dia pun menyebut perusahaan Le Minerale berkomitmen untuk menjalankan bisnis sesuai nilai-nilai pancasila dan kebangsaan, dan berusaha untuk menginspirasi generasi Indonesia untuk memiliki nilai dan norma kebangsaan yang kuat.
"Ini sejalan dengan prinsip kami, nilai-nilai yang kami junjung di Le Minerale sebagai perusahaan asli milik Indonesia. Tentunya kami ingin memajukan masyarakat Indonesia dan juga lingkungan yang ada di sekitar kita," kata Febri.
Penulis: Nadya Mayangsari
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Press Release