Kamis, 05 JUNI 2025 • 16:32 WIB

Kunjungan Tim Humas Kino Agensi ke Indozone: Apresiasi Tinggi untuk Program Z Creators

Author


Tim Markom Kino ke INDOZONE. (INDOZONE)

INDOZONE.ID – Tim Humas dari Kino Agensi baru-baru ini melakukan kunjungan ke kantor Indozone pada Kamis (4/6/2025) kemarin sebagai langkah awal menjajaki peluang kerja sama strategis bersama.

Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk memperluas wawasan bisnis dan membangun sinergi yang berfokus pada pengembangan ekosistem konten kreatif.

Adapun perwakilan yang hadir terdiri dari Arviane D.B selaku Head of Public Relation, Sandi Novriadi dan Fikry Achmad Faisal selaku Brand Public Relation Manager. Ketiganya berkesempatan bertemu dan bertukar informasi dengan tim humas, marketing, redaksi, serta CEO dari Indozone.

Salah satu hal yang menarik perhatian Tim Humas Kino adalah program Z Creators milik Indozone. Inisiatif ini dinilai berhasil memberdayakan para kreator muda untuk menghasilkan konten yang inspiratif, edukatif, dan relevan dengan kebutuhan pasar digital saat ini.

Baca Juga: Ricky Silaen Bongkar Taktik Indozone di Tengah Gempuran Kompetisi Banyaknya Media, Salah Satunya Hadirkan Konten yang Tak Terpikir Media Lain

Selain silaturahmi bisnis, pertemuan ini juga menjadi ruang pertukaran gagasan antara dua entitas yang sama-sama bergerak di industri kreatif. Tim Humas Kino mengapresiasi sistem kerja Z Creators yang strategis dan terstruktur, serta mampu mendorong pertumbuhan komunitas kreator secara berkelanjutan.

Sebagai agensi kreatif yang bernaung di bawah Future Creative Network (FCN), Kino Agensi memiliki peran penting dalam mendesain dan mengeksekusi berbagai kampanye komunikasi dan pemasaran untuk PT Kino Indonesia Tbk. Portofolio Kino mencakup merek-merek besar seperti Sleek Baby, Ovale, dan Ellips, dengan pendekatan kampanye yang terintegrasi, mulai dari Above The Line (ATL) hingga digital.

Struktur kolaboratif menjadi keunggulan utama Kino Agensi. Lima agensi spesialis — Taka, Hudhud, Animal3, Froyo, dan Rovers — berkontribusi menghadirkan strategi kreatif yang beragam: dari storytelling emosional hingga pendekatan eksperimental dan inovatif di berbagai kanal media.

Baca Juga: Pimred Indozone Beri Pelatihan Penulisan News Feature kepada Dukcapil dari Berbagai Daerah

Melalui kunjungan ini, Kino Agensi dan Indozone membuka peluang untuk kolaborasi jangka panjang, khususnya dalam merancang kampanye yang lebih inklusif, berbasis komunitas, dan menjangkau audiens muda secara autentik.

 

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi

Sumber: