Acara syukuran hari jadi ke-4 Indozone.id (INDOZONE/Muhammad Rovy)
Media Indozone merayakan peringatan hari jadi ke-4 tahun pada Jumat (22/9/2022). Pada momen ini Indozone berbagi keberkahan dengan anak-anak yatim.
Serangkaian acara penuh khidmat dan seru pun digelar sebagai bentuk rasa syukur menyambut bertambahnya umur Indozone yang merupakan media digital bagi para milenial dan Gen Z.
Indozone yang dikenal melalui tagar #KamuHarusTau pada hari jadi ke-4 tetap berharap bisa memberikan konten yang berkualitas secara rinci dan lengkap bagi masyarakat Indonesia.
Di mana menurut CEO Media Indozone, Riel Tasmaya sejatinya umur empat tahun merupakan masa awal bagi portal media Indozone untuk berkembang menjadi lebih baik.
“Umur yang ke empat kalau manusia masih merangkak, masih mencoba menjadi sesuatu yang lebih besar. Tapi InsyaAllah dari sesuatu yang kita kerjakan, sesuatu yang kita rencanakan makin bisa (terwujud), makin kelihatan titik terangnya,” katanya.
Baca juga: Indozone.ID Masuki Hari Jadi ke-4 Tahun, Evaluasi dan Berbenah Diri Dilakukan untuk Gen-Z
Dia pun berharap doa-doa baik dari seluruh karyawan dan masyarakat luas bisa menjadi bekal yang menguatkan.
“Makanya hari ini, kita ingin berbagi, ingin membawa suasana yang berkah ini untuk bisa kita share kepada semua.”
“Karena buat kami ulang tahun itu sebuah tantangan baru, tantangan yang lebih besar yang harus dihadapi. Jadi semakin banyak orang yang mendoakan, maka bisa menjadi hal yang lebih baik juga,” ungkapnya.
Sementara itu, Ustadz Hairudin yang memimpin doa di acara syukuran Indozone.id turut berharap segala kebaikan untuk PT Indozone.
“Kita berkumpul di waktu yang istimewa antara Asa dan Magrib, jadi semoga doa yang kita yang kita panjatkan, yang dibantu oleh adik-adik yatim menjadi peluang untuk dikabulkannya segala hajat PT Indozone.”
“Tentunya semoga semakin hari, semakin terdepan, semaki lebih baik, grafiknya terus makin baik sehingga pemberdayaannya semakin baik,” harapnya.
Perlu diketahui, Media Indozone genap berusia 4 tahun pada Minggu (18/9/2022).
Kehadirannya diawali dari akun di media sosial Instagram @indozone pada tahun 2014 yang kemudian berkembang menjadi sebuah perusahaan digital, dibawah naungan PT. Indozone Media Indonesia yang berdiri pada tahun 2018.
Saat ini Indozone sudah dikenal melalui tagline #KAMUHARUSTAU yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z, serta menginspirasi generasi muda Indonesia.
Bahkan untuk menjangkau semua Gen Z, Media Indozone hadir di berbagai platform selain Instagram seperti Website, Facebook, Twitter, Line, TikTok dan media sosial serta platform lainnya.
Baca juga: Tingkatkan Kemampuan Digital, CEO INDOZONE Ajak Pemda Gandeng Milenials dan Gen Z
Dengan berbagai kanal seperti News, Sport, Lifetainment hingga Game dan lainnya, Indozone memberikan informasi yang lengkap untuk para generasi muda Indonesia.
Berbagai kegiatan perlombaan hingga amal telah dilakukan Indozone sehingga diharapkan kehadirannya dapat membawa manfaat dan meninggalkan arti bagi banyak orang.
Terima kasih untuk sahabat Indozone.id yang selama ini sudah mengikuti Indozone ya!
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: