Berkolaborasi dengan JKT48 untuk memeriahkan acara Shopee 12.12 Birthday Sale.
INDOZONE.ID - Sudah genap 8 tahun beroperasi dan menemani pengguna, Shoppe pun merayakan pertambahan usia dengan menghadirkan kampanye ikoniknya, yaitu 12.12 Birthday Sale, dengan berkolaborasi dengan JKT48.
JKT48 sendiri ditunjuk sebagai bintang di iklan TV terbaru, kampanye penutup akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem; pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal serta content creator yang telah mendukung pertumbuhan dan bersama menciptakan dampak positif yang konsisten.
Rangkaian kampanye yang berlangsung sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 nanti, akan menghadirkan deretan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun 12M.
Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia mengatakan bahwa sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shoppe memiliki misi untuk meningkatkan kualitas penggunanya.
Baca Juga: Peran Sektor Pertanian Kelapa Sawit Merajai Perekonomian Indonesia
“Sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha. Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik, kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru. Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem, ” ucap Daniel.
Peran dan fungsi Shopee lebih dari sekedar wadah perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli. Kesempatan dan pengaruh signifikan yang dihadirkan melalui program inisiatif dan berbagai inovasi fitur selama 8 tahun ini memberikan dampak berbeda yang dirasakan oleh masing-masing ekosistem di Indonesia.
Memahami karakteristik perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat menjadi salah satu kunci utama untuk dapat menghadirkan destinasi belanja online yang menawarkan pengalaman terbaik. Shopee terus bergerak seiring dengan kemajuan teknologi, perubahan perilaku belanja, dinamika pasar dan kebutuhan serta preferensi pengguna yang terus berkembang.
Baca Juga: 10 Puisi tentang Rumah dalam 2 dan 4 Bait, Menyentuh Hati!
● Bergerak menjadi solusi
Pasar Indonesia memiliki potensi yang luar biasa, tidak hanya karena luas wilayah dan jumlah penduduk yang melimpah, tetapi juga dipacu oleh pertumbuhan pesat tren belanja online. Menyadari potensi ini, sejak awal berdiri Shopee dengan konsisten menggunakan strategi customer-focused approach guna menghadirkan wadah dan menjadi solusi yang dapat menawarkan pengalaman belanja online yang mudah dan mulus, mulai dari melihat-lihat barang, check out hingga sampai ke tangan pembeli.
Hal ini juga yang mendorong Shopee untuk berkolaborasi dengan banyak pihak seperti logistik hingga bank guna memberikan ragam pilihan pembayaran serta pengiriman sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.
● Penuhi kebutuhan seluruh pengguna
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Sumber: Press Release